Being One

Aku dan Kamu Bertengkar

Well, aku ingin menceritakan tentang obrolanku dengan Mine kemarin malam di warung Bakso Menanti yang terletak di depan kompelks rumah. Kami memang sering makan di warung Bakso itu, selain karena rasa baksonya yang menakjubkan, juga karena pemilik warungnya ramah dan sopan.

Ok, forget the meatballs…

selesai makan bakso, karena hujan turunnya tiba-tiba dan langsung deras banget, maka jadilah kami duduk-duduk sebentar sekalian beradaptasi dengan perut yang mulai membuncit karena kekenyangan. kami ngobrol tentang segala hal waktu itu. Tentang kenapa dia bisa menyukaiku dan aku menyukainya, tentang masa SD kami, sampai kami mencela kejelekan masing-masing yang bikin kami tertawa terpingkal-pingkal malam itu.

Aku mengejek Mine karena malas mandi dan sifat posesifnya, dan sifat cemburunya, yang baru aku sadar ternyata kejelekannya itu menulariku. yah, dengan sangat berat hati, aku mengaku kalau penyakitnya yang malas mandi dan posesif dan cemburuannya itu tertular padaku. aku jadi malas mandi dan, entah kenapa, karena aku tidak pernah seposesif dan secemburu ini dengan pacar-pacarku yang dulu menjadi sangat posesif dan cemburu padanya. fiuh… bikin makan ati aja nih penyakit.

karena Mine nggak mau kalah, dia mengejekku juga sebagai cewek yang cengeng, apa-apa nangis, bahagia nangis, stress nangis, bahkan lebih-lebih kalau sedih, nangisnya jadi banyak. hhhuuaaaaa…

aku pasang tampang sebel ke dia.

terus dia bilang, sifat cengengku itu menular juga ke dia. Aku bergeming, dan memutar waktu ke hari-hari yang lalu dimana dia meneteskan airmatanya. aku ingat, setiap kali ada masalah dengan hubunganku dengannya, ia menangis, dan berkata dengan lirih kalau takut kehilangan aku. hhh… jadi sedih deh ingatnya. padahal, sebelum kami jadian, masih tahap pedekate.. ceileh… dia bilang kalau dia susah nangis, “Masa cowok nangis sih?!” begitu katanya dulu..

aku juga masih ingat, saat kami menangis bersama untuk hubungan kami yang ingin dirusak orang. aku sempat terpengaruh dengan omongan orang itu. Aku pertama kali melihatnya menangis karena tak ingin kehilangan aku. dan aku sadar, aku tidak ingin kehilangan dia. Mine orang pertama yang menangis hanya untukku. Dan aku takkan melupakan hal itu.

Aku dan Kamu Menjadi Satu.

well, setelah hujan agak reda, kami keluar dari warung dan bergegas memakai jas hujan. sebenarnya, proses memakai jas hujan itu bisa berjalan beberapa detik saja, tetapi menjadi beberapa menit karena kami melewatinya dengan tertawa bersama dan saling mengejek lagi.

well, kejelekan kami-lah yang menyatukan kami…
READ MORE...

C++ Killing Me Softly

parah… parah… parah…

inikah seseorang yang ingin menjadi seorang programmer??
baru dikasih tugas yang ribet sedikit(bagi yang ahli) dan ribet banyak(bagi yang tidak ahli, itulah saya), udah mengeluh dan pantang semangat.

nggak nemu logikanya. nggak nemu rumusnya. apanya yang salah dari program yang saya buat? saya sendiri bingung. Perasaan, setelah dicek dengan teliti, rumus dan logikanya oke-oke aja tuh.

eng ing eng… setelah bergulir di depan laptop sampai jamuran. akhirnya aku bisa menyelesaikan program sederhana yang aku buat. thanks God, thanks my parents, my sista and brother, my love, I love u so much much mucccaaah…


well, aku disuruh bikin program membuat struk belanja dari sebuah minimarket dengan menggunakan bahasa c++ oleh dosen. waktu bikinnya cuman empat hari. whaat?? are you kidding me?

stress deh eike..

putar otak kanan dan putar otak kiri, akhirnya struk belanjanya bisa jadi…

dengan bangga saya persembahkan…

teng tedeng tedeng…




READ MORE...

Taylor Swift - You Belong With Me


Akhir-akhir ini, lagi senang banget dengar lagu You Belong With Me-nya Taylor. Remaja banget gitu. Mengingatkan pada masa-masa SMAku yang juga penuh warna.

taylor cantik banget sih. jadi kepingin cantik kayak dia... hhahahaha
engga ding... aku suka menjadi diriku yang sekarang ini, karena aku nggak kalah cantik dari taylor. hohohoho...

daripada aku terus mencuatkan kebohongan-kebohongan yang nggak penting... lebih baik, kita nikmati dan resapi saja lagunya.

here's the lyric...
enjoy...

You're on the phone
With your girlfriend
She's upset
She's going off about
Something that you said
She doesn't get your humor
Like I do

I'm in my room
It's a typical tuesday night
I'm listening to the kind of music
She doesn't like
She'll never know your story
Like I do


But she wears short skirts
I wear t-shirts
She's cheer captain
And i'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
You belong with me.



Walking the streets
With you and your worn out jeans
I can't help thinking
This is how it ought to be
Laughing on a park bench
Thinking to myself
Hey, isn't this easy?

And you've got a smile
That could light up this whole town
I haven't seen it in awhile
Since she brought you down
You say you're fine
I know you better than that
Hey whatchu doing
With a girl like that

She wears high heels
I wear sneakers
She's cheer captain
I'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
Standing by and
Waiting at your backdoor
All this time
How could you not know
Baby
You belong with me
You belong with me.

[Instrumental]

Oh, I remember
You driving to my house
In the middle of the night
I'm the one who makes you laugh
When you know you're about to cry
And I know your favorite songs
And you tell me about your dreams
Think I know where you belong
Think I know it's with me

Can't you see
That i'm the one
Who understands
Been here all along
So why can't you see?
You belong with me.

Have you ever thought
Just maybe
You belong with me?


READ MORE...

Kelly Clarkson - Since You Been Gone

Lagu ini enak banget dinyanyiin kalo lagi bete sama pacar yang sudah jadi mantan. Powerfull banget. I've ever had a damn ex-boyfriend. and this song, totally for you jackkass...

Here’s the thing we started off friends
It was cool but it was all pretend
Yeah yeah
Since you’ve been gone
You dedicated you took the time
Wasn’t long till I called you mine
Yeah Yeah
Since you’ve been gone
And all you’d ever hear me say
Is how I pictured me with you
That’s all you’d ever hear me say
But since you’ve been gone
I can breathe for the first time
Im so movin on
Yeah yeah
Thanks to you
Now I get
What I want
Since you’ve been gone

How can I put it? you put me on
I even fell for that stupid love song
Yeah yeah
Since you’ve been gone
How come I never hear you say
I just wanna be with you
I guess you never felt that way
But since you’ve been gone
I can breathe for the first time
Im so movin on
Yeah yeah
Thanks to you
Now I get
I get what I want
Since you’ve been gone
You had your chance you blew it
Out of sight, out of mind
Shut your mouth I just can’t take it
Again and again and again and again
Since you’ve been gone
I can breathe for the first time
Im so movin on
Yeah yeah
Thanks to you (thanks to you)
Now I get
I get what I want
I can breathe for the first time
Im so movin on
Yeah yeah
Thanks to you (thanks to you)
Now I get (I get)
You should know (you should know)
That I get
I get what I want
Since you’ve been gone
Since you’ve been gone
Since you’ve been gone
READ MORE...

Puisi Untuk Sang Kekasih

nggak sengaja terdampar di blog keren ini dan membaca puisi yang BJ Habibie persembahkan untuk istrinya tercinta.

sungguh…sungguh mengharukan. Penuh luka, pengharapan, dan keihklasan. tak terasa mata ini berontak dan ingin mengeluarkan air yang siap mengalir deras saking terharunya baca puisi itu.

here’s the poetry…



PUISI BJ Habibie untuk Hasri Ainun Habibie

Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu.

Karena, aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya,

dan kematian adalah sesuatu yang pasti,

dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi, aku sangat tahu itu.

Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat,

adalah kenyataan bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang, sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku menjadi nelangsa setengah mati, hatiku seperti tak di tempatnya, dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi.

Kau tahu sayang, rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang.

Pada airmata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang,

pada kesetiaan yang telah kau ukir, pada kenangan pahit manis selama kau ada,

aku bukan hendak megeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau disini.
Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang,

tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik.

mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua, tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia, kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.

Selamat jalan,

Kau dari-Nya, dan kembali pada-Nya,
kau dulu tiada untukku, dan sekarang kembali tiada.

selamat jalan sayang,
cahaya mataku, penyejuk jiwaku,
selamat jalan,
calon bidadari surgaku ....

BJ.HABIBIE



how's that? pretty awesome poetry right...?
READ MORE...

The Canadian Tenors - Hallelujah




Eng.. Nggak tau kenapa bisa suka sama lagu ini. Apa karena menyentuh? Atau suara-suara dari the Canadian Tenors mengagumkan? i don't know...

just check it out the lyric and enjoy the music...

I've heard that there was a secret chord
That David played and it pleased the Lord
But you don't really care for music, do ya?
It goes like this the 4th, the 5th, minor fall the major lift
The baffled king composing Hallelujah

Hallelujah, Hallelujah
Hallelujah, Hallelujah


Your faith was strong but you needed proof
You saw her bathing on the roof
Her beauty and the moon light overthrew ya
She tied you to a kitchen chair
She broke your throne, she cut your hair
And from your lips she drew the Hallelujah

Hallelujah, Hallelujah
Hallelujah, Hallelujah

Baby, I've been here before
I know this room and I've walked this floor
I used to live alone before I knew ya
Seen your flag on the marble arch
lyricsalls.blogspot.com
And love is not a victory march
Its cold and it's a broken, Hallelujah

Hallelujah, Hallelujah
Hallelujah, Hallelujah

Did my best, it wasn't much
Couldn't feel so I tried to touch
I told the truth I didn't come to fool ya
Even though it all went wrong
Stand before the Lord of song
With nothing on my tongue but Hallelujah

Hallelujah, Hallelujah
Hallelujah, Hallelujah

Hallelujah, Hallelujah
Hallelujah, Hallelujah

READ MORE...

Letto - Sampai Nanti Sampai Mati



well, kalau saya ditanya tentang lagu yang menginspirasi saya tetap optimis dan menjalankan sesuatunya dengan usaha terbaik saya, saya akan menjawab lagunya Letto- Sampai Nanti Sampai Mati.

selain suara dari vokalisnya yang merdu, juga arti dari lagu ini sangat kuat menurutku. penuh motivasi dan sangat berarti.

here’s the lyric…


kalau kau pernah takut mati, sama
kalau kau pernah patah hati, aku juga iya
dan seringkali sial datang dan pergi
tanpa permisi kepadamu suasana hati
tak peduli

*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kalau kau kejar mimpimu, selalu
kalau kau ingin berhenti, ingat tuk mulai lagi
tetap semangat dan teguhkan hati
di setiap hari sampai nanti, sampai mati

kadang memang cinta yang terbagi, kadang memang
seringkali mimpi tak terpenuhi, seringkali

tetap semangat dan teguhkan hati
di setiap hari sampai nanti
tetap melangkah dan keraskan hati
di setiap hari sampai, sampai mati
sampai mati

jadi, buat kalian yang patah hati, putus asa, dan keras hati, selalu ingat, tidak cuma diri kita di dunia ini yang mengalami hal tersebut. banyak orang lain di luar sana yang mengalaminya dan justru bisa maju dan sukses karena berhasil menjadikan perasaan terluka itu sebagai motivasinya untuk membuktikan dirinya bisa kepada yang menciptakannya.

Keep spirit!!!


READ MORE...

Kulit Cerah dan Sehat Secara Alami dengan Buah-buahan

KULIT CERAH DAN SEHAT SECARA ALAMI DENGAN BUAH-BUAHAN
oleh Dunia Cewe pada 04 Januari 2011 jam 13:23

Warna kulit seseorang secara umum ditentukan oleh kandungan pigmen kulit, iklim, perawatan dan aktifitas sehari-hari. Kulit putih seringkali disebut kulit ideal. Tidak heran setiap hari selalu muncul teknik terbaru memutihkan kulit. Namun apapun warna kulit kita, jika tidak cerah tentunya akan terlihat kusam dan tidak sehat. Sebenarnya untuk mencerahkan kulit sekaligus membuat kulit lebih sehat bisa dilakukan dengan bahan-bahan alami seperti campuran buah-buahan yang segar, tanpa efek samping dan hasilnya tentu lebih alami.

Berikut ini di antara bahan tersebut:
1. PEPAYA DAN JERUK NIPIS.
Kulit yang terlihat tidak cerah biasanya disebabkan oleh menumpuknya sel kulit mati. Untuk mengangkatnya bisa menggunakan pepaya. Pepaya mengandung enzim papain yang bermanfaat sebagai eksfoliator yaitu membersihkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati, dengan begitu kulit jadi lebih halus, lembut dan cerah. Papaya juga mengandung vitamin C yang bermanfaat sebagai antioksidan.

Cara: Ambil setengah papaya yang masih mengkal, parut hingga lembut. Sirami dengan beberapa tetes jeruk nipis yang mengandung vitamin C. Aduk hingga tercampur rata. Oleskan ke wajah, leher dan seluruh bagian tubuh yang ingin diputihkan. Lakukan satu kali seminggu agar hasilnya maksimal.

2. MENTIMUN DAN LEMON

Kulit putih dan cerah alami menjadi pilihan terbanyak cewe. Untuk mendapatkannya bisa melakukan cara modern, namun cara tradisional juga banyak dipilih. Selain tanpa efek samping, cara ini juga menghasilkan warna cerah yang alami. Meski untuk itu perawatan yang dilakukan harus jangka panjang. Untuk mendapatkan kulit cerah alami bisa menggunakan mentimun. Mentimun adalah buah yang banyak mengandung air, namun nol kalori sehingga bermanfaat untuk menyegarkan sekaligus melembabkan kulit. Selain itu juga kaya kandungan niacin yang bisa menyerahkan kulit. Dicampur denga lemon, ramuan ini berkhasiat memutihkan sekaligus melembabkan kulit.

Cara: Ambil setengah buah mentimun segar ukuran sedang. Parut atau hancurkan hingga remuk. Teteskan perasan lemon sebanyak 10 tetes. Aduk merata dan oleskan ke wajah, leher dan seluruh bagian tubuh yang ingin diputihkan. Biarkan 15 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari selama satu bulan. Setelah satu bulan bisa mengulangi perawatan satu atau dua kali sebulan.


3. YOGURT DAN JERUK

Mengubah kulit sawo matang atau hitam menjadi putih memang tidak mungkin. Solusinya adalah mencerahkan. Dengan kulit yang cerah meski berkulit sawo matang atau hitam, tentu terlihat lebih segar dan putih. Untuk mencerahkan kulit bisa menggunakan yogurt dan jeruk. Yogurt mengandung vitamin C dan B3 yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Sementara jeruk juga kaya akan vitamin C yang sejak dulu digunakan untuk memutihkan kulit.

Cara: Campur dua sendok makan yogurt dan satu sendok makan perasan jeruk. Aduk hingga tercampur rata. Oleskan ke wajah dan leher serta bagian tubuh yang ingin terlihat cerah. Biarkan selama 15 menit. Lakukan setiap hari selama sebulan dan lihat hasilnya. Setelah satu bulan, ulangi perawatan satu atau dua minggu sekali.
Catatan: jika kulit yang ingin dicerahkan lebih banyak, tentu campuran yogurt dan perasaan jeruk diperbanyak. Disesuaikan dengan berapa luas penampang kulit yang ingin dirawat. Perlu diperhatikan juga, jika kulit anda sensitive, gunakan yogurt lebih banyak dari campuran biasanya. Cukup teteskan 5-6 tetes jeruk pada dua sendok yogurt.


4. MADU DAN LEMON

Jika memiliki kulit cerah, tentu bebas mengenakan busana serta riasan. Sebab, kulit cerah memang lebih mudah dipadupadankan dengan warna apa pun. Untuk mempertahankan kulit putih atau membuat kulit lebih cerah bisa menggunakan ramuan yang terdiri dari madu dan lemon. Madu mengandung niacin dan vitamin C yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Sedangkan lemon juga kaya vitamin C yang bisa memperbaiki tekstur kulit. Terutama kulit yang mudah terbakar matahari.

Cara ; Ambil dua sendok makan madu dan campur dengan perasan lemon dengan jumlah yang sama. Aduk hingga merata dan oleskan ke ajah dan leher serta bagian kulit lainnya. Biarkan selama 15 menit dan bilas hingga bersih. Lakukan setiap hari selama sebulan. Untuk perawatan bisa melakukan satu atau dua kali seminggu.


5. STRAWBERRY DAN SUSU

Buah strawberry juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit secara alami. Kandungan vitamin C-nya yang sangat tinggi bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Sementara antioksidan nya bisa mencegah proses oksidasi yang bisa menyehatkan kulit. Dipadukan dengan susu yang kaya mineral akan menyempurnakan tekstur kulit serta menutrisi kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat.

Cara ; Ambil lima butir strawberry ukuran kecil, parut atau hancurkan hingga berbentuk butiran kecil. Tuang susu segar secukupnya. Oleskan ke wajah, leher dan seluruh tubuh. Biarkan 15 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan dua kali seminggu sampai kulit terlihat lebih cerah.


6. TOMAT DAN OATMEAL

Mencerahkan sekaligus menyehatkan kulit bisa juga menggunakan tomat. Dicampur dengan oatmeal dank rim susu, ramuan ini membuat kulit tidak hanya putih, juga sehat. Tomat mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Selain itu juga kaya antioksidan yang mencegah proses oksidasi sehingga kulit menjadi lebih sehat. Sementara oatmeal dan susu yang kaya mineral akan memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi noda-noda hitam.

Cara ; Ambil satu buah tomat segar dan matang, hancurkan. Tambahkan oatmeal dan susu secukupnya. Aduk hingga tercampur rata. Oleskan ke wajah, leher dan seluruh tubuh yang ingin diputihkan. Biarkan 20 menit atau mongering. Bilas dengan air dingin. Lakukan seminggu sekali sampai kulit lebih cerah.
READ MORE...

Chayanne - Yo Te Amo


How a romantic song... walaupun bahasanya aku nggak ngerti, tapi seolah-olah perasaan yang ingin disampaikan dari lagu ini nyangkut di hati gitu.. hheheh

here's the lyric...
enjoy...

En palabras simples y comunes yo te extraño
En lenguaje terrenal mi vida eres tu
En total simplicidad seria yo te amo
Y en un trozo de poesia tu seras mi luz, mi bien
El espacio donde me alimento de tu piel que es bondad
La fuerza que me mueve dentro para recomenzar
y en tu cuerpo encontrar la paz

Si la vida me permite a lado tuyo
Creceran mis ilusiones no lo dudo
Y si la vida la perdiera en un instante
Que me llene de ti para amar despues de amarte...vida

No tengas miedo ni dudas
(choro) este amor es demasiado bueno
Que tu seras mi mujer
(choro) yo te pertenezco todo entero
Mira mi pecho, lo dejo abierto
Para que vivas en el



Para tu tranquilidad me tienes en tus manos
Para mi debilidad la única eres tu
Al final tan solo se que siempre te he esperado
Y que llegas a mi vida
Y tu me das la luz del bien
Ese mundo donde tus palabras hacen su voluntad
La magia de este sentimiento que es tan fuerte y total
Y tus ojos que son mi paz

Si la vida me permite a lado tuyo
Creceran mis ilusiones no lo dudo
Si la vida la perdiera en un instante
Que me llene de ti para amar despues de amarte...vida

No tengas miedo ni dudas
(choro) este amor es demasiado bueno
Que tu seras mi mujer
(choro) yo te pertenezco todo entero
Mira mi pecho, lo dejo abierto
Para que vivas en el x4
READ MORE...

Avril Lavigne - Don't Tell Me...


suka banget sama lagu ini. Powerfull dan rock banget. Nggak pernah bosan dan akan terus menyanyikannya untuk laki-laki yang merasa dirinya paling hebat di luar sana.

here's the lyric...
enjoy...


You held my hand and walked me home, I know
Why you gave me that kiss it was something like this it made me go ooh ohh
You wiped my tears, got rid of all my fears, why did you have to go?
Guess it wasn’t enough to take up some of my love
Guys are so hard to trust
Did I not tell you that I’m not like that girl?
The one who gives it all away, yeah

[Chorus:]
Did you think that I was gonna give it up to you, this time?
Did you think that it was somethin I was gonna do and cry?
Don’t try to tell me what to do,
Dont try to tell me what to say,
You’re better off that way

Don’t think that your charm and the fact that your arm is now around my neck
Will get you in my pants I’ll have to kick your ass and make you never forget
I’m gonna ask you to stop, thought I liked you a lot, but I’m really upset
Get out of my head get off of my bed yeah thats what I said
Did I not tell you that I’m not like that girl, the one who, throws it all away

[Chorus]
Did you think that I was gonna give it up to you, this time?
Did you think that it was somethin I was gonna do and cry?
Don’t try to tell me what to do,
Dont try to tell me what to say,
You’re better off that way

This guilt trip that you put me on won’t, mess me up I’ve done no wrong
Any thoughts of you and me have gone away

[Chorus]
Did you think that I was gonna give it up to you, this time?
Did you think that it was somethin I was gonna do and cry?
Don’t try to tell me what to do,
Dont try to tell me what to say,
You’re better off that way
Better off that way
I’m better off alone anyway

video READ MORE...

Selamat datang di Blog saya... tambahkan foto anda, agar saya bisa mengenal anda...

READ MORE...

Rihanna feat. Eminem - I Love The Way You Lie


Ketika mendengar dan memahami arti dari lagu ini, aku tersentuh dan, entah kenapa, merasa sangat sedih, tidak menyangka air mataku bisa ikut keluar. Mungkin karena kekerasan di antara orang yang saling menyayangi masih saja terjadi, aku bahkan pernah melihatnya sendiri. Well, my parents by the way.


But it’s ok. I can handle it.

Lirik yang dinyanyikan Eminem serasa nyata. Kata-katanya begitu hidup dan penuh emosi. Sebenarnya ia sangat menyayangi kekasihnya. Tetapi caranya menyayanginya yang salah. Sedangkan lirik yang dinyanyikan Rihanna sangat sendu dan lirih, seakan menyuarakan kepasrahan atas rasa sakit yang ia rasakan dari kekasihnya.


Well, aku sangat suka lagu ini. Perpaduan lirik, suara, dan perasaan dalam lagu ini sangat indah sekaligus menyayat.

Ini liriknya…

[Chorus - Rihanna]
Just gonna stand there and watch me burn
Well that's alright because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
Well that's alright because I love the way you lie
I Love the way you lie

[Verse 1 - Eminem]
I can't tell you what it really is
I can only tell you what it feels like
And right now there's a steel knife in my windpipe
I can't breathe but I still fight all I can fight
As long as the wrong feels right it's like I'm in flight
High off on love, drunk from my hate
It's like I'm huffin' paint and I love it
The more I suffer, I suffocate
Right before I'm about to drown, she resuscitates
Me, she fuckin' hates me, and I love it, Wait!
Where you going? I'm leaving you.
No you ain't. Come back. We're running right back
http://liriklagu-top.blogspot.com

Here we go again, it's so insane
Cuz when it's going good, it's going great
I'm Superman with the wind in his back
She's lois lane when and it's bad, it's awful
I feel so ashamed, I snap "Who's that dude?"
I don't even know his name
I laid hands on him, I never stood so low again
I guess I don't know my own strength

[Chorus - Rihanna]
Just gonna stand there and watch me burn
Well that's alright because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
Well that's alright because I love the way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie



[Verse 2 - Eminem]
You ever love somebody so much,
you could barely breathe when you with 'em?
You meet, and neither one of you even know it hit 'em
Got that warm fuzzy feeling, yeah them chills used to get 'em
Now you gettin' fuckin' sick of lookin' at 'em
You swore you'd never hit 'em, never do nothing to hurt 'em
Now you're in each other's face spewing venom in your words when you spit 'em
You push, pull each other's hair, scratch, claw, bit 'em
Throw 'em down, pin 'em, so lost in the moments when you're with 'em
It's the fate that took over, it controls you both
So they say, you'd best to go your separate ways
Guess that they don't know ya cuz today,
That was yesterday, yesterday is over and it's a different day
Sound like broken records playing over
But you promised her, next time you'd show restraint
You don't get another chance
Life is no nintendo game, but you lied again
Now you get to watch her leave out the window
Guess that's why they call it "window pane"

[Chorus - Rihanna]
Just gonna stand there and watch me burn
Well that's alright because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
Well that's alright because I love the way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie

[Verse 3 - Eminem]
Now I know we said things, did things that we didn't mean
And we fall back into the same patterns, same team
But your temper's just as bad as mine is
You're the same as me
When it comes to love you're just as blinded
Baby please come back, it wasn't you. Baby it was me.
Maybe our relationship isn't as crazy as it seems
Maybe that's what happens when a tornado meets a volcano
All I know is I love you too much, to walk away though
Come inside, pick up your bags off the sidewalk
Don't you hear sincerity in my voice when I talk?
Told you this is my fault, look me in the eyeball
Next time I'm pissed, I'll aim my fist at the drywall
Next time? There won't be no next time
I apologize, even though I know it's lies
I'm tired of the games, I just want her back. I know I'm a liar
If she ever tries to fuckin' leave again,
Ima tie her to the bed and set this house on fire
Just gonna

[Chorus - Rihanna]
Just gonna stand there and watch me burn
Well that's alright because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
Well that's alright because I love the way you lie
I love the way you lie
I love the way you lie

How’s that? Really beautiful and crazy, I guess.




READ MORE...

Being Princess

Aku teringat pernah membaca sebuah kata yang bertuliskan, “I’m not waiting for a prince. I’m waiting for the one who thinks I’m his princess.”

aku langsung saja menyukai kata-kata itu dan aku meyakininya dalam hati. aku menginginkan seseorang yang menjadikanku putrinya.


Rasanya sudah lama sekali saat sesudah aku membaca kata-kata itu. Waktu terus berlalu hingga aku beranjak dewasa dan mulai mengerti sedikit-demi-sedikit arti kata ‘putri’ dan ‘menunggu’. Ternyata bukan cuma mimpi yang diperlukan untuk membuatnya menjadi nyata.


aku pernah merasakan manisnya di manja bahkan pahitnya dikhianati. melihat ketulusan dimata orang yang kau kasihi sekaligus melihat kebohongan di matanya.


awalnya aku merasa gigih dan tidak akan menyerah.


Tapi semua rasa pahit yang ku alami belakangan ini mengendurkan semangatku hingga aku memutuskan untuk diam. tak bergerak. bahkan tidak menunggu lagi.


Melihatnya waktu itu untuk yang pertama kalinya mendebarkan jantungku. sebuah perasaan aneh ketika aku sudah memutuskan untuk menyerah. aku masih ingat, pertama kali aku melihatnya saat bermain gitar. suaranya menyanyikan entah lagu apa, aku sudah lupa, melekat dan berdengung terus di telingaku. Oh God, aku merasa jatuh cinta.


Aku mulai merasakan semangat itu lagi. Semangat mendapati seseorang yang ingin menjadikanku putrinya. aku mencoba segala yang aku bisa. mendekatinya. ngobrol dengannya. hanya agar bisa mendengar suaranya yang selembut beledu itu. oh, bahkan tawanya bisa membuat duniaku ikut tertawa.


Well, sayangnya semua itu tidak berlangsung lama. Ia memiliki seseorang yang ia puja dan ia ingin wanita itu menjadi putrinya. Rasanya seperti Cinderella yang batal pergi ke pesta dansa waktu aku mengetahuinya.


aku menelan pahit lagi. memejamkan mata dan merasakan kegelapan itu menyergapku kembali.


sampai pada suatu malam aku mengingat kata-kata itu lagi. aku tertegun. dan mendapati diriku menangis, bukan menangis penuh duka, tapi airmata yang keluar begitu kuat. aku mendapatkan kekuatanku kembali. aku tidak ingin terlalu larut dan tidak akan membiarkan diriku menjadi lemah dan tidak berdaya. aku tidak akan menunggu seseorang yang akan menjadikanku putrinya, tapi akulah yang akan membuat pria itu sebagai pangeranku.


Butuh usaha keras. Tapi aku akan terus mencoba.


Well, siapa yang tidak tau kalau rata-rata laki-laki di dunia ini sangat suka gadis liar dan nakal, suka memakai pakaian seksi dengan dandanan mencolok. Membuatku minder dan tidak percaya akan diriku sendiri. Tapi itu dulu, sekarang aku belajar mencintai diriku sendiri. Dan tanpa ku sadari, tak hanya aku yang mencintai diriku, orang yang tak kusangka yang pernah hadir dan sempat mengacaukan detak jantungku dulu juga ikut mencintaiku.


Dia datang membawa cinta, melukis senyumku yang paling merekah, hingga tanpa sadar tercetak lobang kecil di kedua pipiku membentuk lesung. Detak jantungku yang mulai normal, kembali terpacu, seakan-akan rongganya tak cukup muat untuk menampung getaran yang ku rasakan. Tapi tunggu, aku tidak ingin dia merasakan cintaku dengan begitu mudah setelah ia membuatku menunggu terlalu lama hanya karena wanita yang ia kira Cinderella itu.


Aku hanya ingin membuatnya benar-benar menjadi seorang pangeran di hatiku. Bukannya seseorang yang datang lalu pergi sambil meninggalkan luka yang menganga di hatiku. Bukan…


Mungkin sedikit kejam.Tapi aku hanya ingin tau, apa ia pantas menjadi pangeran yang selama ini aku yakini? My real prince charming?!


aku membuatnya menunggu lama saat aku sedang rapat. Dan aku merasakan emosinya bukan karena waktunya yang habis karena terlalu lama menungguku, melainkan cemburu dengan teman satu rapatku.


Aku tersenyum.


Aku membuatnya seolah-olah merasa tidak berarti di mataku agar ia berusaha keras membuatku terkesan. Ia mengajakku melihat matahari terbit, matahari terbenam, bahkan melihat bintang jatuh di malam hari.


Aku kembali tersenyum.


Aku tidak membalas smsnya secepat yang aku bisa. Tidak terlalu memedulikan perhatiannya. Bahkan tidak memperhatikannya, seolah-olah ia tidak ada. Tetapi ia tetap mendekatiku dan memerhatikanku, bahkan tidak hanya itu, ia menawarkan perlindungan dan candaan yang sering kali membuatku tertawa terpingkal-pingkal.


Aku tersenyum lagi.


Semua senyum itu aku rangkai menjadi satu, hingga membentuk sebuah kesimpulan I found the one who thinks I’m his princess. Aku memang tidak memiliki gaun indah dan sepatu kaca, juga ibu peri yang bisa mengubahku menjadi cantik jelita. Tapi aku memiliki seseorang yang menyayangiku apa adanya dan selalu membuatku merasa cantik bahkan tanpa make-up.


akhirnya aku merasakannya… tertawa bersama... menangis bersama... berusaha bersama...


Rasanya seperti ingin terus berdoa semoga kebahagiaan ini tidak berakhir selamanya.


READ MORE...


up