akhirnya.... aku bisa juga!!!!! ^_^

oke, mungkin bagi kalian2 yang pemberani bakal bilang, "Ih... cemen." atau ,"Ih... gitu aja bangga.
terserah deh... tapi jujur, aku bukan orang yang pemberani, aku penakut banget kalo masalah ini. NAIK MOTOR!!!
but see, akhirnya aku bisa juga membelah jalan raya yang ramainya kagak nahan itu dengan motor jupiter hitam kepunyaanku.
aku tidak langsung bisa loh... aku telah melewati berbagai peristiwa hingga aku bisa:
here the list....

1. dimarahin mama karena aku sebagai kakak tertua, yang paling tidak tau dan takut banget untuk naik motor. see, aku selalu yang diantar sama adik, "APA ITU NGGAK KEBALIK!!!"

2. Direndahin papa karena aku bisa speaking english tapi susah banget naik motor.

3. dan nabrak taksi saat aku bilang kalau aku bisa naik motor tapi nyatanya ngasih naik persneling aja susssahnya minta ampun.

well, aku mau belajar. aku nanya ini-itu sama mama, sampai-sampai tata cara isi bensin pun aku tanya.
and finally, aku lah yang ngantar adik sekarang pergi les dan dengan pintarnya aku naik motor, aku udah ga nyusahin orang lagi, dan sedikit bermanfaat tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar


up