My Lovely Vampire ^_^




Si Edward memang akhir2 ini mengusik mimpiQ. See, aQ bahkan tidak bisa tidur sampai sekarang karena terus saja membayangkan wajah super gantengnya yang haus darah. Sejak melihat poster film Twilight yang di atasnya bertuliskan coming soon di 21 pas selesai nonton The Mist bareng Echa dan Didi, aQ langsung menetapkan hatiku untuk HARUS-KUDU’-WAJIB nonton tuh film. aQ penasaran aja, segimana romantisnya sih kisah cinta si Vampir Edward dengan gadis biasa yang tertutup yang benama Isabella Swan.


Masih kenal Cedri Diggory yang main di film Harry Potter and The Goblet of Fire kan? Itu dia si Edward atau aslinya Robert Pattinson.
Hnm… tuh film benar-benar bikin aQ terhipnotis.
Betapa besar rasa cinta Edward dan usahanya untuk melindungi bella dari si James gila itu.
Hnm… mau… mau… mau….

Kalau vampirnya seperti Edward sih… well, aQ rela digigit…
HOHOHOHOHO )


Masih tergambar jelas bagaimana Edward berusaha sekuat tenaga untuk menjaga bella dari james. aQ jg masih ingat dengan kata-katanya yang bilang kalau dia akan melakukan segala cara agar bisa melindungi bella. Sampai-sampai harus melibatkan keluarga besar Vampirnya.
aQ terharu banget waktu bokapx Edward bilang, “Bella adalah pacar Edward. Itu berarti dia bagian dari keluarga kita. Dan kita harus melindungi keluarga.”
See, seorang vampire berbicara seperti itu…
Sepertinya pepatah yang bilang don’t judge the book by its cover berlaku deh di sini.

See, di ruang bioskop yang gelap itu airmataQ menetes. Dan lebih deras lagi saat melihat Edward berusaha keras menolong bella yang baru aja digigit ama si James gila itu.

aQ tau, Edward gak mau kalau bella jadi vampire seperti dirinya. Dia hanya gak mau melihat bella menjadi seorang monster yang haus darah, meski kenyataannya bella sangat menginginkan hal itu.

Tp kata-kata Edward yang memacu airmata ini semakin deras saat dia bilang dengan lantang, “Aku akan hilangkan rasa sakit itu.”
Edward bilang itu berkali2 kepada bella saat bella merintih kesakitan… yang langsung membuatku merasa…
Well, aku jatuh cinta…
It’s true…
aQ jatuh cinta dengan vampire

Edward selalu bilang kalau dia adalah monster yang seharusnya dijauhi... tp aQ setuju dengan bella yang tetap akan mencintai Edward apapun Edward itu… kenapa?? Karena jauh di lubuk hati Edward, ia memiliki sebuah hati yang lembut, penuh perhatian, dan cinta.
Wuih…. So sweeeeeeeet 
Well, gampang aja untuk mengetahui seberapa besar cinta Edward…
Selama dia tidak mengisap darah bella… selama itu lah dia mencintainya…

Mungkin aQ gila… tp kalau dipikir2, aQ lebih memilih menyayangi seorang vampire daripada seorang spiderman, superman, atau pun batman.
Vampire jg kuat kok, bisa manjat kayak spiderman, bisa romantis kayak superman, tp cuman vampire yang tubuhnya berkilau seperti berlian kalau terkena sinar matahari.
See, Edward begitu indah…
See, aQ suka banget sama Edward
See, aQ jatuh cinta sama tuh vampire

1 komentar:

dHy_Undercover mengatakan...

syahdux mo... !!!!

wkwkwkwkwk,,,
masa cuma nonton ini ko termehek-mehek ????


memang bagus tawwa,,
waktu nonton ma nak2 sy jg nonton twilight,,,

Posting Komentar


up