Coffee Prince- Korean Drama



Coffee Prince… adalah sebuah coffee shop tempat Go Eun Chan dan Han Kyul bekerja. Banyak hal yang terjadi dan merupakan tempat bersejarah bagi mereka berdua; Mulai dari saling membenci… berteman… bersahabat… hingga akhirnya saling jatuh cinta.

Eun Chan (Yoon Eun Hye, yang juga bermain dalam serial drama Princess Hours)adalah seorang gadis tomboy dengan potongan rambut dan tingkah laku sama persis dengan laki-laki, Tak heran pada awal pertemuan, Han Kyul mengira dia seorang laki-laki. Ia menjadi tulang punggung di keluarganya; menjadi pengantar susu, delivery service, dan memasang mata boneka pada malam hari. Fiuh…
Sedangkan Han Kyul (Gong yoo) adalah seorang pemuda kaya yang harus berurusan dengan wanita-wanita yang dijodohkan neneknya untuknya.

Karena kesalahpahaman, Han Kyul menuduh Eun Chan mencopet dompet teman wanitanya. Karena tidak terima, Eun Chan mendatangi hotel tempat Han Kyul menginap dan meminta ganti rugi. Tapi melihat penampilan Eun Chan, Han Kyul pun berencana untuk menjadikan Eun Chan sebagai pacar pura-puranya, well… agar wanita2 yang sudah dijodohkan neneknya kepadanya pada il-feel dan mengira Han Kyul adalah seorang gay.



Han Kyul mencintai seorang wanita secara diam-diam yang ternyata adalah pacar sepupunya sendiri, Choi Han Seong, selama sembilan tahun ini. Melihat hal tersebut, nenek Han Kyul akhirnya menyuruh dia mengelola sebuah kafe yang sudah bangkrut dan memberi batas waktu 3 bulan untuk membuat kafe itu bangkit kembali. Akhirnya Han Kyul pun meminta bantuan Eun Chan untuk mengelola kafe itu dibantu dengan beberapa temannya. Karena pegawai semuanya adalah “laki-laki” maka kafe itupun diberi nama ‘Coffee Prince”

Semakin lama kafe itu berjalan, hubungan Han Kyul dan Eun Chan pun semakin akrab, bahkan Han Kyul benar-benar tertarik kepada Eun Chan. Nah Loh… Han Kyul memutuskan untuk pergi ke Psikolog karena berpikir dia mempunyai kelainan seksual –Han Kyul belum tau kalau Eun Chan itu cewek. Tanpa Han Kyul sadari, ternyata Eun Chan juga menyukainya.

Han Kyul tidak tahan dengan situasi ini, akhirnya menghindari Eun Chan dengan tidak datang ke kafe untuk beberapa saat. Tapi itu malah membuat Han Kyul semakin menderita karena justru dia semakin teringat pada ‘cowok’ itu. Karena sudah tidak tahan lagi, pada suatu malam ketika pegawai yang lain sudah pulang dia pun nekat mencium Eun chan dan dia mengatakan bahwa dia tidak peduli semuanya, karena dia tidak dapat menahan perasaannya lagi.

Keesokan harinya, Eun Chan menceritakan identitas aslinya kepada Han Kyul, bahwa dirinya seorang perempuan. Han Kyul marah. Dia merasa telah dibohongi oleh Eun Chan dan memintanya untuk mengundurkan diri dari Coffee Prince. Tapi, Eun Chan yang tidak terima mencoba menjelaskan alasan di balik semua itu dan dibantu oleh pegawai café yang lain yang ikut membujuk Han Kyul. Akhirnya cowok itu mau juga memaafkan Eun Chan dan mengajak dia kencan seperti umumnya orang yang berpacaran.

Well, not bad lah. Aku suka ekspresi Han Kyul saat sedang jauh cinta sama Eun Chan, serasa aku juga bisa merasakan seperti apa yang dia rasakan. Pokoknya, Chemistry antara dia dan Eun Chan tuh kuat banget dan bikin ngiri.

0 komentar:

Poskan Komentar


up