Mars


Well, banyak pelajaran yang bisa diambil dari Drama seri ini. Makanya ini menjadi salah satu drama favoritku.

Ling (Vic Zhou) dan Qi Luo (Barbie Hsu) memiliki karakter yang berbeda. Qi Luo adalah seorang pelukis yang pemalu, takut kepada laki-laki dan membencinya. Sedangkan Ling adalah seorang pembalap motor yang digilai cewek-cewek.

Kedekatan mereka terjalin ketika Qi Luo meminta Ling untuk menjadi model lukisannya, dan yang mengejutkannya lagi, Ling setuju.

Semakin lama, benih-benih cinta itu pun muncul. Ketika Ling berjanji akan melindungi Qi Luo, ketika Qi Luo bersedia membuatkan Ling sketsa lukisan seorang Ibu dan Anak yang disukai oleh Ling, Ketika Qi Luo rela tangannya cedera saat Qing Mei mengancamnya untuk menjauhi Ling, ketika jantung Ling berdebar lebih cepat saat berciuman dengan Qi Luo. Ling membuat Qi Luo lebih berani dan tidak takut terhadap apapun.



Dalam drama seri ini, Ling dan Qi Luo tidak hanya belajar saling mencintai dan mengerti satu sama lain, tetapi juga mencintai dan menghargai diri mereka sendiri.
Akting Vic di drama ini berbanding terbalik di Meteor Garden. Vic lebih banyak bicara, supel, lebih sering ketawa. Persamaannya sih cuman satu. Vic di Meteor Garden sama di Mars sama-sama Cool. Vic memiliki kharismanya tersendiri di dua drama tersebut. kharisma yang bisa bikin aku meleleh seketika.
Barbie Hsu juga beda banget. Hehehe…. Barbie yang cerewet, tomboy, dan pemberani di Meteor Garden menjadi cewek pendiam di Mars. Mereka bahkan bisa menghayati peran mereka di dua drama tersebut. saluuut….

selengkapnya bisa dilihat disini...

0 komentar:

Poskan Komentar


up