Boys Before Flower vs Meteor Garden




Boys Before Flower atau Kkotboda Namja (in Korean) adalah sebuah drama seri yang diangkat dari manga yang berjudul Hana Yori Dango yang juga sudah lebih dulu diadaptasi oleh Taiwan dengan nama Meteor Garden dan oleh Jepang dengan nama Hana Yori Dango. Pengen tampil beda dari para pendahulunya, membuat BBF tampil gak tanggung-tanggung; Pakai scene naik jet, helikopter, balapan kuda, golf, pulau pribadi, mobil-mobil super keren yang kayaknya limited edition atau bahkan bisa jadi mobil itu eksklusive untuk drama seri ini *mupeng*

Aku sudah nonton sampai abis.. bis…bis.. totalnya ada 25 CD. Udah tau ceritanya kan?


Kalau mau jujur sih, aku lebih suka San Chai yang di Meteor garden. Setiap ekspresi dan nada bicara yang dia keluarkan memberi kesan kalau dia seorang yang tegar dan tidak gentar terhadap apapun. Pakaian yang dipakainya pada drama itu juga simple dan rada tomboy. Kalau Geum Jan Di yang berperan sebagai rumput liar di drama seri ini sih, menurut aku, tanggung aktingnya. Oke, dia bisa berenang, bisa menendang Goo Jon Pyo (Tao Ming Tse) dengan tendangan berputar dan punya rumpat potongan pendek. Oke, hanya itu. Setelah episode 10, kalian akan melihatnya memakai rok mini, sepatu hak tinggi, dan rada cengeng gitu.

Aku juga lebih suka Hua Che Lei di Meteor garden daripada versi koreanya. Secara muka aja tuh dah pas banget; ganteng, cool, tidak suka mencampuri urusan orang lain, dan tidak suka diganggu, tertampang jelas di wajahnya saat acting. Kalau di BBF sih malah terkesan seperti cewek tidak cool sama sekali, peace Kim Hyun Joong (Yo Ji Yoon).

Sayang banget di BBF bukan Goo Jon Pyo yang jago berkelahi. Padahal itu yang aku suka pada Tao Ming Tse di Meteor Garden. Tampangnya yang sangar, badannya yang kekar, serta jago berkelahi, tetapi setia banget sama San Chai membuat aku lebih suka Jerry Yan alias Tao Ming Tse. akting nangis Jerry juga keren banget di episode 13 kalau gak salah. Bagiku, cowok yang nangis itu cool.

Oh my God, Kim Bum. Satu-satunya hal yang membuatku menyukai BBF. Kenapa sih mukanya tuh orang cute banget? Perfect banget deh pokoknya. Senyumnya juga memikat banget. Dia cocok banget berperan sebagai play boy di BBF.

Well, secara keseluruhan, aku lebih suka versi Taiwan daripada korea. Tapi asli, tampang mereka semua tuh cute-cute abis. Bikin betah nonton tv lama-lama. Beneran deh…

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo Korea emang terkenal fan service nya gila2an.. kalo gw yg bikin betah itu liat muka Lee Min Ho. gatau suka aja :D
Tapi kalo dari segi kualitas, Meteor Garden masih di atas BBF. Ga heran dulu melejit banget tu serial

Anonim mengatakan...

Thanks gan

Poskan Komentar


up