C++ Killing Me Softly

parah… parah… parah…

inikah seseorang yang ingin menjadi seorang programmer??
baru dikasih tugas yang ribet sedikit(bagi yang ahli) dan ribet banyak(bagi yang tidak ahli, itulah saya), udah mengeluh dan pantang semangat.

nggak nemu logikanya. nggak nemu rumusnya. apanya yang salah dari program yang saya buat? saya sendiri bingung. Perasaan, setelah dicek dengan teliti, rumus dan logikanya oke-oke aja tuh.

eng ing eng… setelah bergulir di depan laptop sampai jamuran. akhirnya aku bisa menyelesaikan program sederhana yang aku buat. thanks God, thanks my parents, my sista and brother, my love, I love u so much much mucccaaah…


well, aku disuruh bikin program membuat struk belanja dari sebuah minimarket dengan menggunakan bahasa c++ oleh dosen. waktu bikinnya cuman empat hari. whaat?? are you kidding me?

stress deh eike..

putar otak kanan dan putar otak kiri, akhirnya struk belanjanya bisa jadi…

dengan bangga saya persembahkan…

teng tedeng tedeng…




5 komentar:

conankotahujan mengatakan...

wah programmer y,hehe lam kenal sob

Anonim mengatakan...

hahahhahahaa .. dinikmatin aja :)
tar bakal ada tugas yg lebbiiiiihhhh bikin jumpalitan

Enno mengatakan...

hai hai... templetnya bagus bgt! aku suka! bikin sendiri ya? ;)
salam kenal ya...

:D

Avrilblue mengatakan...

@ Conan... salam kenal jg kawan...

@ Enno... templatenya, aku download di internet.. hhehe, jadi malu... ketahuan deh kalo cuman didownload.. hhehe

salam kenal jg enno...:)

locktya mengatakan...

@Avrilblue bole minta sricpt/ rumus minimarket dong aku juga dapet tugas sama T_T

Posting Komentar


up