Letto - Sampai Nanti Sampai Mati



well, kalau saya ditanya tentang lagu yang menginspirasi saya tetap optimis dan menjalankan sesuatunya dengan usaha terbaik saya, saya akan menjawab lagunya Letto- Sampai Nanti Sampai Mati.

selain suara dari vokalisnya yang merdu, juga arti dari lagu ini sangat kuat menurutku. penuh motivasi dan sangat berarti.

here’s the lyric…


kalau kau pernah takut mati, sama
kalau kau pernah patah hati, aku juga iya
dan seringkali sial datang dan pergi
tanpa permisi kepadamu suasana hati
tak peduli

*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kalau kau kejar mimpimu, selalu
kalau kau ingin berhenti, ingat tuk mulai lagi
tetap semangat dan teguhkan hati
di setiap hari sampai nanti, sampai mati

kadang memang cinta yang terbagi, kadang memang
seringkali mimpi tak terpenuhi, seringkali

tetap semangat dan teguhkan hati
di setiap hari sampai nanti
tetap melangkah dan keraskan hati
di setiap hari sampai, sampai mati
sampai mati

jadi, buat kalian yang patah hati, putus asa, dan keras hati, selalu ingat, tidak cuma diri kita di dunia ini yang mengalami hal tersebut. banyak orang lain di luar sana yang mengalaminya dan justru bisa maju dan sukses karena berhasil menjadikan perasaan terluka itu sebagai motivasinya untuk membuktikan dirinya bisa kepada yang menciptakannya.

Keep spirit!!!


0 komentar:

Posting Komentar


up