Titanic, Film Ter-romantis


Siapa yang tidak kenal dengan film Titanic? Film box office yang memenangkan 11 penghargaan Academy Awards tahun 1998. Film produksi tahun 1997 yang diedarkan oleh Paramount Pictures dan 20th Century Fox mengambil tema tenggelamnya RSM Titanic pada pelayaran perdananya. Film yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet ini menjadi film box office terbesar dalam sejarah perfilman. Dan juga menjadi film ter-romantis ever after, menurut aku.

Kata mutiara dari film ini:

"Nothing on earth could come between them" atau dalam bahasa Indonesia berarti "tiada sesuatu pun di bumi yang sanggup memisahkan mereka"


Dan juga film yang paling menguras air mata. Entahlah… setiap kali aku menonton film ini, setiap kali itu pula lah aku menangis. Aku terbayang-bayang pada peristiwa tenggelamnya RSM Titanic tahun 1912 lalu. Apa seperti itu kejadiannya? Atau lebih parahkah? Membayangkannya sekarang saja membuat mataku berkaca-kaca. Bagaimana kalau aku yang berada di posisi mereka?

Well, terlepas dari itu semua, kisah cinta Jack dan Rose benar-benar membiusku. Aku kepengen punya kekasih kayak Jack, yang membuat hidup Rose lebih bermakna dan berwarna, yang mengajarkan Rose cara menikmati hidup, terlebih… cara mencintai dengan tulus, jujur, dan apa adanya. Um…. So sweet….

Bahkan Jack rela mati demi menyelamatkan nyawa Rose. Ingat, saat Jack membantu Rose naik di atas salah satu potongan kapal? Jack rela tetap berada di lautan yang dingin itu karena potongan kapal tidak dapat memuat mereka berdua. Kalau cowoknya kayak Jack sih, aku juga bakal rela lompat dari kanopi agar bisa terus bersama dengan Jack.

Well, entah sudah berapa ratus kalinya aku nonton film ini, yang jelas aku tidak akan pernah bosan, dan mungkin… aku akan masih terus termehek-mehek.

0 komentar:

Posting Komentar


up