Twilight


Twilight merupakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire.

"Tentang tiga hal aku benar-benar yakin:
Pertama, Edward seorang vampir.
Kedua, ada sebagian dirinya-- dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu-- yang haus akan darahku.
Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat."

Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix, penyendiri, dan suka berada di dunianya sendiri. Saat ibunya menikah lagi, Bella memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya (Charlie) di kota kecil Forks, Washington. Ia tidak berharap ada banyak perubahan di dalam dirinya. Tetapi ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan, ia merasakan suatu perasaan yang aneh, suatu penyakit, yang apabila sudah terjangkit, kita enggan untuk menyembuhkannya, cinta.

Edward bukan orang biasa yang ia pernah temui. Edward adalah seorang vampire, namun tidak memiliki taring dan seorang vegetarian – mereka ( Edward dan keluarganya) menyebutnya begitu karena tidak mengisap darah manusia. Bagi Edward, Bella adalah gadis yang selama ini ia tunggu sebagai belahan jiwanya.


Well, Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya - James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?

Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama.
Mau ebook gratisnya? Klik disini untuk yang berbahasa indonesia.

Jenis Film :
Action/drama
Produser :
Mark Morgan, Greg Mooradian, Wyck Gofrey
Produksi :
Summit Entertainment
Homepage :
http://www.twilightthemovie.com/
Durasi :
120 Min


Cast & Crew
Pemain :
Kristen Stewart
Robert Pattinson
Billy Burke
Peter Facinelli
Elizabeth Reaser
Sutradara :
Catherine Hardwicke
Penulis :
Melissa Rosenberg

0 komentar:

Posting Komentar


up