Jonas Brother

Awalnya sih kepincut lihat mereka di film camp rock. Telat banget yah ngefansnya. Well, Jonas Brother adalah boy band asal Wyckoff, New Jersey yang dibentuk pada tahun 2005 lalu yang terdiri dari tiga bersaudara; Nick, Kevin, dan Joe Jonas. Awalnya nama yang dipilih adalah Sons of Jonas yang akhirnya berubah menjadi Jonas Brothers. Alhasil, mereka telah merilis tiga album, It’s About Me (2006), Jonas Brothers (2007), dan A Little Bit Longer (2008).


Well, they are so sensational. Kevin is soooo hot. Um… Joe cakep banget sih. Dan Nick, asli cute abis. Pantas aja Disney mengangkat mereka ke layar kaca. Siapa yang gak tertarik coba?


Aku suka banget videoklip Burni’ Up. Mereka nge-band di poolside dan ada scene dimana mereka menjadi superhero dan menyelamatkan cewek. Nick keren banget jadi James Bond dan Kevin cool abis jadi kareta kid. Keren deh pokoknya.


Kalau ku dengar-dengar secara seksama, kayaknya vocal Joe dan Nick dengan musik pop rock ala boy band itu mirip sama vocal Nick Carter-nya Backstreet Boys deh. Secara aku juga ngefans banget sama Backstreet Boys.


Masih ingat all out-nya Joe ps nyanyiin S.O.S di American Music Awards? Itu loh… ketika Joe tersandung, trus jatuh dan telapak tangannya berdarah karena terkena pecahan gelas. Kalau dipikir-pikir, persis sama lirik lagunya S.O.S yah…
“It’s like I’m walking on broken glass, better believe I bled…”
Yang bikin aku kagum, Joe tetap nyanyiin tuh lagu sampai selesai. Joooeee… You’re sooo HOOOOT!
“Cuma berdarah sedikit but, whatever, rock and roll,” kata Joe di belakang panggung. Mereka juga sempat dipuji sama Akon dan Beyonce loh. Akon malah pengen berkolaborasi sama mereka. Wuiiih… asyiknya, kebetulan aku juga suka vocal dan lagu2 Akon.


How was that? They’re really-really-really cool.

2 komentar:

dHy_Undercover mengatakan...

apa aliran musik aslinya ??

Avrilblue mengatakan...

pop rock... dengerin aja lagu2nya

Posting Komentar


up