AWSurveys: Opini digaji dolar gratis



Lagi sibuk nyari tentang bisnis online nih. Kebetulan kesasar di blognya kang Mizwar tentang suatu situs yang akan membayar kita hanya dengan membagikan opini kita tentang situs tersebut. Dan yang membuat aku langsung mendaftar selain karena Kang Mizwar sendiri sudah membuktikan bahwa situs tersebut bukan scam, juga karena pendaftaran situs PTC ini gratis plus dibayar dengan dolar untuk setiap survey-nya.

Enak banget ya baru juga daftar dah dapet $6. Trus pas pertama survey, total dolar yang bisa kita dapet sampe $27. Belum lagi di tambah bonus referall yang memang bisa dibilang lebih dari lumayan. Dan yang mesti anda tau, program ini bukan scam. Saya sudah membuktikannya loh.

Nah, bagi anda bara blogger yang juga kepengen gaji dolar dengan modal internet doang, aku sarankan ikutan deh di situs PTC ini. Minimal pembayarannya $75 dan bisa langsung dimasukkan di account pay pal. Bagi yang belum punya account pay pal, bisa belakangan kok bikinnya, kalau pas udah mau nyairin duitnya.

Cara Daftar Awsurveys
1. Buka situs awsurveys atau klik disini
2. Klik create free account
3. Selanjutnya silahkan isi form yang disediakan. Jangan sampe salah ya.....Kalo udah isi formnya, klik lagi create free account.
4. Kemudian silahkan cek email anda yang tadi didaftarkan ke awsurveys. lalu klik link yang di berikan oleh awsurveys yang ada di email tersebut, sebagai langkah untuk mengaktifkan status keanggotaan anda di awsurveys.
5. Selesai

Setelah semua langkah diatas selesai, silahkan login di awsurveys kemudian lakukan semua survey lalu berikan sedikit review terhadap situs yang anda survey tersebut dengan bahasa Inggris. Ga bisa bahasa Inggris...?? jangan takut, isi review nya sedikit aja ga usah panjang - panjang, c:// nice web, i love this web, dll

Daftar dapet 6 dolar
Survey pertama kali dapet 27 dolar
Bonus referall 1.25 dolar / referal


Selamat Mencoba....







0 komentar:

Posting Komentar


up