Kill Bill; Perempuan, Dendam, dan Darah


Busyet dah nih film… gak tau yah mau bilang apa, keren, gokil, sadis, campur-campur deh. Awal nonton karena aku gak bisa tidur, aku nyalain tv, siapa tau bisa tidur, eh… pas sampai di salah satu chanel bioskop Indonesia, aku lihat adegan dua orang wanita yang berkelahi sampai berdarah-darah, dan aku sama sekali tidak bisa tidur setelah itu.

Film yang mengisahkan tentang aksi balas dendam dari The Bride/Black Mamba yang diperankan oleh Uma Thurman karena pesta pernikahannya gagal dan calon suami dan teman-temannya yang ada di kapel waktu itu meninggal.



Pokoknya aku salut banget sama Black Mamba ini. Dia seorang wanita yang kuat, tangguh, pantang menyerah, dan cantik. Ia bisa menaklukkan semua orang yang pernah melukainya dulu. Mulai dari memotong kepala seorang kepala mafia di jepang, dan semua anak buahnya tanpa lelah. Staminanya kuat banget deh sekaligus sadis. di sinilah banyak darah yang berceceran, tangan dan kaki terpotong-potong… mengerikan sekaligus mengagumkan.

Saat dia dikubur hidup-hidup dengan tangan dan kaki terikat, ia bisa bertahan dan dengan sabar memukul peti hingga terbelah dan keluar dari tanah. Gokilll.

Sampai akhirnya dia bisa membunuh Bill setelah perkelahian terlebih dahulu dengannya dengan menggunakan jurus… aduh apa sih namanya… lupa… pokoknya yang menotok lima bagian tubuh yang sensitive. Siapa yang kena totok itu, kalau dia melangkah lima langkah, jantungnya bakal pecah dan mati di tempat.

Well, jujur, aku suka film ini, melihat kegigihan dari perjuangan The Black Mamba untuk mencapai tujuannya. Yang aku gak sukanya, niatnya yang untuk balas dendam. Banyak orang yang terbunuh karena dendam itu. Seandainya ia bisa melupaka dendamnya dan hidup bahagia bersama Bill yang ternyata juga masih mencintainya…
Well, kalau begitu, film Kill Bill gak bakal ada dong!

0 komentar:

Posting Komentar


up