Itazura Na Kiss



Itazura Na Kiss atau playfull kiss dalam bahasa inggris adalah serial drama jepang yang bergenre drama komedia romantis. Yang bercerita tentang seorang pelajar yang memiliki kecerdasan di bawah rata-rata yang jatuh cinta dengan pelajar lain yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Nah loh…

Aihara Kotoko (Sato Aiko) adalah seorang gadis konyol yang cenderung bodoh namun sangat ekspresif… atau lebih sering memalukan. Tapi soal kegigihannya dalam memperjuangkan cintanya kepada Irie Naoki (Kashiwabara Takashi), cowok tampan yang populer, cerdasnya gak tanggung-tanggung (selalu juara 1) di SMA St. Tonan Gakuen tapi hatinya beku bagai es dan super-duper-cuek, tak ada satu cewek pun yang dapat menarik hatinya, patut diacungi dua jempol.


Berkat tabrakan dahsyat, Kotoko yang tengah berlari dengan terburu-buru menabrak naoki pas di tikungan koridor sekolah. Alhasil, tidak hanya tubuh mereka yang saling berbenturan, tetapi bibir mereka juga. dan… cinta Kotoko pun semakin besar.

Sayang, cinta Kotoko kepada Naoki bertepuk sebelah tangan. Mana mau cowok cerdas yang populer punya pacar memalukan dan bodoh seperti Kotoko?

Well, meski begitu Kotoko tetap tak patah arang. Tapi sayangnya, sebelum ia berhasil memulihkan perasaannya karena cintanya ditolak, rumahnya habis dilalap api. Hal ini membuat Kotoko dan ayahnya harus menumpang di rumah sahabat lamanya sewaktu SMA, yang tak lain adalah orang tua Naoki. Well, cupid tidak pernah tinggal diam bukan?

Kotoka dan Naoki tinggal serumah. Dengan kamar berdekatan dan setiap hari bertemu, membuat Kotoko dan Naoki menjadi akrab… bertengkar. Tak ayal, ada perasaan suka yang hinggap di hati Naoki. Namun karena egonya sebagai laki-laki populer mampu mengkandaskan rasa suka itu. Dan mereka tetap bertengkar.

Karena suatu hal, Kotoko memutuskan untuk berhenti mencintai Naoki. Setelah mendengarnya, Naoki tersenyum… licik.
“Apa benar kau bisa berhenti mencintaiku?” kata Naoki lalu mencium Kotoko secara tiba-tiba. Duh… deg-deg ser deh… rasa cinta di hati Kotoko semakin membara jadinya.

kisah cinta mereka berdua pun semakin memanas sejak itu. Meski awalnya seperti anjing dan kucing, lambat laun Kotoko dan Naoki saling membantu dalam kesusahan dan saling menolong dalam kesulitan. Rumitnya, Naoki yang berhati seperti es sangat susah ditaklukkan, tapi jangan lupa kalau hati Kotoko terbuat dari Batu dan sangat keras pendiriannya. Ia akan tetap berusaha mengejar Naoki.

Saat Naoki bercita-cita menjadi seorang Dokter, Kotoko sadar, ia tidak sepintar itu. Ia pun berniat untuk menjadi perawat agar bisa mendampingi Naoki saat memeriksa pasien. Sayangnya, Mimpinya ini mengharuskannya menjauh dari Naoki. Ia harus bersekolah di sekolah keperawatan yang berada di luar daerah.

Well, banyak hal yang membuat Kotoko bisa saja menyerah pada cintanya kepada Naoki. But hei, Tuhan tidak ada merubah nasib hambanya yang tidak mau berusaha kan? Dan Kotoko selalu berusaha, makanya ia bisa membuat Naoki bertekuk lutut kepada cintanya.


Happy ending ever after. I love that. Drama seri ini diadaptasi oleh Manga karangan Kaoru Tada, dan juga sudah dibuat versi mandarinnya dengan nama, “It Start with a Kiss.” Dan “They Kiss again”

Meski drama ini udah jadul banget, dari zaman kapan yah? saat aku SD kali... tapi tetap aja drama ini membekas dan selalu membuatku tertawa dan menangis. Melihat tingkah konyol Kotoko, dan bagaimana akhirnya Kotoko bisa mendapatkan prince charming-nya. Apalagi muka Naoki yang lumayan ganteng. Lumayan? Itu mah ganteng banget… kalau mengikuti standar cowok2 di jepang. Hehehe…..

Pokoknya jangan pernah menyerah mencuri hati si dia… (ceileh! Bahasanya). Ciayou!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kL iTazura na kiss yg bHsa IndONEsia na da pa Nga??
kL da kRim k email feas_abny@ymail.com
tHNx

Avrilblue mengatakan...

aku gak tau klo yang bahasa indonesianya feas...
kalo yg bahasa inggris mau?

Posting Komentar


up