Ivanka Trump VS Paris Hilton


Banyak kritikus yang mengatakan kalau Ivanka Trump sebagai sosok yang tak jauh dari Paris Hilton. Tapi apa benar begitu? Aku mencoba untuk menjabarkannya, benar atau tidaknya, kalian sendiri yang menentukan.

Ivanka Trump dan Paris Hilton. Dari namanya saja kalian pasti sudah tau kalau Ivanka adalah seorang pewaris kerajaan Trump yang bernilai trilliunan, sedangkan Paris Hilton adalah seorang pewaris utama jaringan hotel dan merchandise Hilton. Mereka sama-sama lahir pada tahun 1981Masing-masing memiliki wajah yang cantik dan rambut pirang yang berkilau. Sama-sama lahir pada tahun 1981, tapi apa benar mereka semirip itu?



Paris Hilton lahir 12 Februari 1981, Paris menjadi pemeran reality show dan terkenal lewat serial The Simple Life. Ia menjadi lebih dikenal setelah videonya ketika Paris sedang berhubungan seks dengan pacarnya saat itu, Rick Salomon yang dibocorkan di Internet. Video ini kemudian dirilis sebagai DVD dengan judul 1 Night in Paris. Selain menekuni dunia peran, ia juga pelantun lagu Stars Are Blind dan pemeran film House of Wax.


Ivanka Trump, lahir 30 Oktober 1981, ia menjadi model ketika perasaan jenuhnya terhadap sekolahnya di masa SMA melandanya. Di usianya 16 tahun, wajahnya pertama kali muncul di halaman muka Majalah Seventeen (1997). Ia pun turut membintangi iklan dengan merk-merk butik terkenal; Versace, Thierry Mugler, dan Tommy Hilfigher, sehingga wajahnya muncul di Forbes Magazine, Golf Magazine, Avenue Magazine, Elle Mexico, dan Harper’s Bazaar.

Majalah Forbes menobatkannya sebagai direktur termuda di perusahaan dagang publik, Amerika. Meski begitu, Ia juga sadar kalau usianya kini masih relatif muda, di mana ia tengah mencari makna akan kehidupannya. “Saya tetap punya kekurangan yang harus saya perbaiki, tapi jawabannya pasti tidak akan didapat lewat Narkoba dan alkohol,” ujarnya.
Paris pertama kali ditahan pada 7 September 2006 karena kedapatan mengemudikan mobil Mercedes dalam keadaan kadar alkohol melebihi ambang batas. Ia dijatuhi hukuman percobaan 36 hari. Selain membayar denda, ia mendapat hukuman percobaan dan SIM-nya dibekukan. Selama masa percobaan, Paris si rau pesta itu kembali tertangkap polisi pada 15 Januari 2007 karena melakukan pelanggaran. SIM-nya dicabut. Pada Februari 2007, Hilton masih nekat juga mengemudikan mobil Bentley miliknya di Hollywood tanpa menyalakan lampu depannya di malam hari.


Well, kalau harus memilih, aku pasti lebih memilih Ivanka Trump. Bagiku, dia sebuah inspirasi “wanita juga bisa”. Bisnis Real Estate yang digelutinya lebih dikenal sebagai bisnis laki-laki yang kasar, tapi dia bisa membuktikannya bahwa wanita cantik dan anggun pun bisa menekuni bisnis itu. di umurnya yan ke-26 ia sudah menjadi executive vice president dari Real Estate Development and Acquisition. Pengeeeeen…

Aku masih ingat perkataan Ivanka sewaktu hadir di acara Oprah Show. Ia bilang, “Aku sekolah di sekolah terbaik. Aku punya kartu kredit yang bisa ku pakai semauku dan tanpa batas. Tapi aku tau, itu bukan milikku, itu semua milik ayahku. Dan aku senang bisa mencari uang dengan hasil jerih payahku sendiri.”
Dia wanita yang cantik, kaya, cerdas, dan pekerja keras. Aku kagum padanya.

2 komentar:

PTC Indonesia mengatakan...

Menurut saya Ivanka jg lebih dewasa dalam perkataan dan wajahnya yang kalem.

Kang Guru mengatakan...

Semoga kita bs mengambil hikmah dari 2 wanita ini..

Posting Komentar


up