Devil Beside You


Devil Beside You adalah serial drama yang diadaptasi oleh manga berjudul Akuma De Sourou yang juga dibintangi oleh Rainie Yang sebagai Qi Yue dan Mike He sebagai Jiang Meng.

Qi Yue adalah seorang gadis pemimpi yang pemalu. Yang diam-diam menyukai Yuan Yi (Kingone). Namun sayang, saat hendak menyerahkan surat cintanya kepada Yuan Yi, surat itu justru jatuh ke tangan Jiang Meng, seorang trouble maker yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan keinginannya. Dan keinginan Jiang Meng adalah mendapatkan Qi Yue.



Berbagai cara yang dilakukan Jiang Meng untuk mendapatkan keinginannya tersebut; mulai dari mengambil surat cinta Qi Yue dan akan membocorkannya kepada satu kampus kalau Qi Yue tidak mau menuruti permintaanya, mencuri first kiss Qi Yue di depan Yuan Yi, hingga akhirnya Qi Yue dan Yuan Yi putus.

Sebenarnya Jiang Meng tidak sejahat itu kok. Meskipun mempunyai tampang kejam dan sering dijuluki ‘devil’ oleh Qi Yue, hati Jiang Meng sebenarnya murah hati dan perhatian, yg mana sungguh-sungguh membuat Qi Yue tersentuh.

Tapi berbagai masalah pun muncul ketika Qi Yue dan Jiang Meng berpacaran; mulai dari status mereka yang akan menjadi calon kakak-adik, tunangan yang sudah disiapkan neneknya untuk Jiang Meng, cinta pertama Qi Yue yang tiba-tiba datang dan berjanji akan melindungi Qi Yue, sampai Jiang Meng yang ingin pergi ke Italia.

Namun, dengan semakin banyak masalah yang mereka hadapi, justru membuat hubungan mereka semakin kuat. Qi Yue menjadi gadis yang lebih dewasa dan tegar, sedangkan Jiang Meng menjadi pemuda yang terbuka pada cinta.

Well, aku gak bisa lupa saat Jiang Meng berkata, “Kalau bukan kamu, aku tidak akan mau.” Kepada Qi Yue saat ia mulai putus asa akan kelanjutan hubungannya kepada Jiang Meng. So sweet…

Tapi sayangnya, aku gak suka banget sama rambut Mike He di drama ini, masa The devil pake jepitan sih? Meski warnanya hitam, tapi tetap aja kelihatan. Tapi kalau rambutnya diurai dan dibelah ke samping, widih… aku suka-suka-sukaaaaa

Tapi di atas semua itu, aku suka banget drama ini. Tidak ada orang jahat di dunia ini, kalau kita mau memberi mereka waktu, well… kita pasti akan bisa melihat sisi baik darinya.

0 komentar:

Posting Komentar


up