F4 Korea; Pretty Pretty Boys


Lee Min Hoo berperan sebagai Goo Jun Pyo Lahir pada 2 Juni 1987 di Seoul dengan golongan darah A. Cowok berbintang cancer yang memiliki tinggi 185 cm ini mendambakan cewek (calon pacar) yang cantik, kulit mulus, dan tidak terlalu tinggi; well, seperti Song Hye Kyo gitu deh. Sinetron yang sudah pernah dibintangi oleh Lee Min Ho; Boys Before Flowers (KBS2, 2009) But I Don’t Know too (MBC, 2008). I’m Sam (KBS2, 2007). Mackerel Run (SBS, 2007). Secret Campus (EBS, 2006), dan Love Hymn (MBC, 2005).


Well, aku kecewa banget sama peran Lee Min Hoo disini. Beda banget sama Manganya; gak jago berkelahi, gak garang, dan gak tengil. Tapi satu hal yang ku suka, dia tuh romantis banget di drama ini.
Aku masih ingat dia pernah bilang, “Lebih baik aku tenggelam daripada harus melihat kau diselamatkan orang lain.” Kepada Jan di sewaktu ia menolong Jan di yang hampir tenggelam. Dia bahkan rela melepaskan trauma masa kecilnya akan air demi Jan Di. Saluut.
Dan saat Jan Di bertanya,"kenapa kau memilihku? aku tidak punya status sosial dan tidak punya uang?"
dan Jun Pyo menjawab, "karena aku sudah mempunyai semua itu. aku tidak butuh semua itu darimu. aku punya uang, punya status sosial, dan tampang keren. cuma yang harus kau lakukan adalah menjadi dirimu sendiri." Uhm... so sweet.


Kim Hyung Joong berperan sebagai Yoon Ji Hoo.
Lahir pada 6 Juni 1986 di Seoul. Cowok yang bergolongan darah B ini juga seorang aktor dan penyanyi; merupakan leader dari boyband SS501.


Hnm… aku gak suka banget sama akting Kim Hyun Joong di drama ini. Bete. Kayak cewek. Kelihatan banget pas mendayung perahu sewaktu syuting di New Caledonia. Tapi kenapa kalau dia bareng geng-nya (SS501), Hyun Joong kelihatan ganteng banget yah? Bikin gregetan ngeliatnya. Well, dia sih pernah bilang kalau gak suka banget sama perannya di BBF ini. Seandainya dia menyukainya, mungkin ia bisa membangun karakternya dengan baik sehingga mencerminkan sosok Yoon Ji Hoo yang keren, cuek, rada dingin, tapi baik hati. Dan satu hal lagi yang membuatku menyukainya, dia suka makanan pedas. Sama seperti aku… hehehehe…


Kim Sang Bum berperan sebagai Soo Yi Jung
Well, aku pernah menulis tentangnya. Silahkan baca disini.


Cocok banget. Pas banget. Mantap deh peran Kim Bum di sini. Dia cocok banget jadi Playboy. Dari caranya berdiri, berpakaian, tersenyum, berbicara, merayu, dan caranya yang selalu memasukkan salah satu tangannya di kantong celananya… really really make me hard to breathe. Aku tidak akan pernah bisa melupakan lesung pipinya yang seksi itu. meski dia seorang playboy, tetapi jauh di dalam lubuk hatinya, ia sungguh mendamba seseorang yang akan menjadi cinta sejatinya. Hnm… so sweet.

Kim Joon berperan sebagai Song Wo Bin.
Cowok yang lahir pada 3 februari 1984 ini berprofesi sebagai aktor dan penyanyi; tergabung dalam boysband T-Max. Dengan tingginya yang 183 cm membuatnya suka banget main basket, dan hobi main game online dan snowboarding. Ia tengah menempuh pendidikan di Han Gook University of Foreign Languages. Well, serial yang pernah dibintanginya: Boys Before Flowers (KBS2, 2008). Dan berbagai Endorsements: Samsung Anycall Haptic Pop (2009) dan Omphalos (2009).


Aku suka banget sama gaya Kim Hyung Joon disini. Keren acuh tak acuh gimana gitu. Di antara semua anggota F4 lainnya, aku paling suka potongan rambut Wo Bin. Dia juga jago banget berkelahi. Yeah… right, aku suka banget sama cowok yang jago berkelahi, hehehe.
Wo Bin keren banget waktu nolongin Yi Jung saat tangannya dipatahkan sama preman-preman gak jelas itu. Dia bilang sama preman itu, “Kau tau harga tangan ini berapa? Tidak bisa digantikan dengan apa pun.” Sahabat yang keren.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kPn siC lnJutan BBF d mLai

Avrilblue mengatakan...

gak tau jg..

mari kt berharap secepatnya? ^_^

Posting Komentar


up